Minggu, 17 September 2017

Jual Roti Dan Kue Di Sawangan Depok - 0857.7185.4313 - Toko Roti Kue Uang Tahun, Roti Buaya, Harga Roti Terbaru

Jual Roti Dan Kue Di Sawangan Depok - 0857.7185.4313

Salisa Bakery adalah usaha ( home industri ) pembuatan berbagai macam roti dan bermacam macam kue kering. Usaha kami sudah berjalan sudah hampir 7 tahun. Salisa bakery menjual berbagai macam roti manis aneka rasa di antaranya roti tawar, roti rasa keju, pisang keju, coklat, pisang coklat, rasa ayam, roti goreng isi ayam, donat keju, donat meses, roti unyil rasa coklat dan keju, cake pisang, Marmer cake, brownies panggang, roll cake, lapis talas, kue ulang tahun, roti buaya, roti burger.

Kami juga melayani pesanan roti segala rasa untuk acara kantor, sekolah, arisan, pengajian, karya wisata, ulang tahun, pernikahan, seminar, dan acara - acara lain. Produksi kami masih skala rumahan tetapi kami selalu mengutamakan kualitas dan pelayanan produk. Kami menggunakan bahan baku yang fresh dan berkualitas untuk menjaga mutu dan rasa. Selain itu roti yang kami produksi tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis, pewarna kimia sehingga aman untuk di konsumsi.

Kami siap melayani pengiriman ke berbagai area diantaranya Sawangan, Bojongsari, Parung, Depok, Cimanggis, Pamulang, Ciputat, Pondok cabe, Cirendeu, Cinere, Pondok Indah, Rempoa, Tanah kusir, Serpong, BSD, Ciater, Jombang, Ciledug, Pasar jumat, Lebak bulus, Kedaung, Fatmawati, Cilandak, Pasar minggu, Vila dago, Babakan, Muncul, Gunung sindur, Gintung, Pondok pinang, Gintung dan kota - kota di sekitarnya.

Berikut ini adalah beberapa hasil produksi roti di tempat kami :

 Roti Manis Aneka Rasa

Roti Buaya 
 Wedding Cake

 Kue Ulang Tahun

Kue Ulang Tahun

 Bolu Marmer

 Roti Bagelan

 Cake lapis Talas

 Cake Pisang

Roti Manis Aneka Rasa

Brownies

Jika anda saat ini tinggal di daerah Sawangan depok dan sekitarnya sedang mencari berbagai macam kue dan roti yang enak dan harga terjangkau, anda bisa langsung menghubungi kami. Kami siap melayani berbagai pesanan dalam party besar maupun kecil. Untuk Informasi harga dan pemesanan kue dan roti silahkan langsung kontak Ibu Aya Salisa Bakery :

Telpon : 0857.7185.4313

SMS : 0857.7185.4313

WA : 0857.7185.4313

BBM : 5E634ED9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Roti Dan Kue Di Fatmawati Pondok Labu - 0857.7185.4313 - Toko Kue Ulang Tahun, Roti Buaya, Harga Roti Terbaru

Jual Roti Dan Kue Di Fatmawati Pondok Labu - 0857.7185.4313 Salisa Bakery adalah usaha ( home industri ) pembuatan berbagai macam roti ...